Monday, February 27, 2017

pengertian Borland C++


Pengertian software Borland C++
Borland C++ adalah perangkat lunak untuk menyusun aplikasi yang berdasarkan pada Bahasa pemrograman c dan bekerja dalam lingkungan system operasi windows. Dengan aplikasi ini , kita bisa merasakan begitu mudahnya menyusun program aplikasi, Karena Borland C++ memiliki keunggulan Bahasa pemrograman yang terletak pada produktivitas, kualitas, pengembangan perangkat lunak (PL), kecepatan kompilasi serta diperkuat dengan program yang terstruktur.

Sekilas perkembangan Bahasa C
Bahasa C merupakan perkembangan dari Bahasa B yang ditulis oleh ken Thompson pada 1970. Bahasa c untuk pertama kalinya ditulis oleh Brian W Kernighan dan denies M Ricthie pada tahun 1972. Bahasa C, pada awalnya dioperasikan diatas system operasi unix.
Bahasa C adalah Bahasa pemrograman tingkat menengah yaitu diantara tingkat rendah dan tingkat tinggi yang biasanya disebut dengan Bahasa tingkat tinggi dengan perintah assembly. Bahasa C banyak mempunyai kemampuan yang sering digunakan diantaranya kemampuan untuk membuat perangkat lunak(PL). pada tahun 1983 merubah nama menjadi C++, Karena pada tahun 1980 seorang ahli bernama Bjarne Stroustrup mengembangkan beberapa hal dari Bahasa C yang bernama “C with Classes”.

Penambahan yang terdapat pada C++ ini adalah object oriented programming (OOP).

No comments:

Post a Comment