Tuesday, February 28, 2017

game tersembunyi milik google


Game diciptakan untuk menghilangkan suntuk saat sedang senggang. google ternyata menyediakan game game tersembunyi yang bisa anda mainkan dengan keyword rahasia. berikut game game tersembunyi di google:

1. T-rex jump
Bagi pengguna google chrome, pernah pada saat anda sedang serunya browsing tapi tiba - tiba koneksi internet putus? agar tidak mumet saat internet terputus, google menyiapkan game rahasia berupa T-Rex, membawa grafis monokrom, anda bertugas untuk melewati rintangan demi rintangan yang hadir dengan menekan arah atas dan arah bawah di keyboard. sambil menunggu internet anda menyala kembali, cobalah berusaha mencetak skor tertinggi dalam game milik google ini.

2. Pacman
Bagi anda yang penggemar game klasik, pasti sudah tidak asing dengan game bernama pacman. pertama kali pacman diperkenalkan tahun 1980 oleh namco dan diterbitkan midway.
sejak itu permainan ini menjadi terkenal karena gameplay-nya seru dan bikin ketagihan.
nah,  buat anda pencinta pacman, coba ketik keyword "Pacman" di google, maka akan muncul doodle pacman. jika di klik, doodle ini akan berubah menjadi pop-up yang membawa anda pada permainan pacman.

3. Zerg Rush
Coba anda ketik dengan keyword "Zerg Rush" di google, maka sebuah kejutan akan menghampiri anda, anda aka dibuat kelabakan oleh banyaknya huruf "O" yang siap mengacak acak tampilan hasil pencarian google anda. meski tidak bisa dihentikan, tapi anda bisa berlomba menembaki huruf o yang datang untuk mencetak skor tertinggi.

4. Tic Tac Toe
Adalah permainan bulat-silang pada sebuah papan bidak 3x3. tugas anda dalam game Tic Tac Toe adalah berlomba - lomba lebih dulu mendapatkan 3 kotak yang segaris. google baru baru ini merilis game Tic Tac Toe pada mesin pencariannya, cukup ketik keyword "Tic Tac Toe", maka papan 3x3 untuk bermain tic tac toe akan muncul, kamu bisa memainkanya bersama teman atau melawan komputer

5. Solitaire
Google juga memberikan game classic solitaire yang bisa dimainkan pada mesin pencariannya. cukup ketik keyword "solitaire" pada google, makan akan muncul tulisan tap to play yang begitu di-klik, tampilan solitaire akan memenuhi layar smartphone android milik anda


itu dia game tersembunyi milik google yang bisa anda mainkan untuk mengisi waktu santai saa sedang browsing. sekian dari saya semoga blog ini bisa membantu anda.

4 comments:

  1. Replies
    1. coba aja gan yang ada di artikel seru seru game nya

      Delete
  2. Setau saya yang dinosaurus aja deh gan , ternyata ada yang lain hehehe... nanti saya coba game nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip gan. semoga bisa ngilangin mumet pas lagi browsing

      Delete