Monday, February 6, 2017

keuntungan warehouse management system


Speed up handling process WMS pada suatu pergudangan dapat mempercepat lead time proses yaitu dengan adanya proses yang dilakukan secara komputerisasi atau otomatis yang sebelumnya secara manual dan dilakukan oleh banyak orang.

Ensure accurate inventory data WMS mengetahui semua transaksi inventory dan jumlah stock dengan cepat dan akurat dalam waktu kapan pun.

Optimize your warehouse WMS dapat mengatur lokasi penyimpanan barang dengan optimal. Jumlah dan tipe barang yang akan masuk ke Gudang akan dapat diatur penyimpanannya dengan tool yang ada dalam system .

FIFO implementation Alur distribusi barang yang dapat dilakukan dengan baik dan sesuai dengan prinsip FIFO (First In First Out), bahkan ada informasi terbaru bahwa software wms dapat menerapkan FEFO (first expired first out).

Automated Data Collection pengumpulan data yang dapat dilakukan secara otomatis dengan menggunakan fasilitas radio-frequency portable data terminal dan barcode scanner


Cycle counting WMS yang memberikan keuntungan dalam menghitung waktu/siklus setiap proses atau lead time.

sekalian mau ngasik info kalau di bali terdapat software house yang dapat membuat aplikasi WMS yaitu Studio Kami Mandiri  http://studiokami.co.id/warehouse-management-system/, mungkin yang ada dibali atau diluar bali boleh dikunjungi website yang ada diatas

No comments:

Post a Comment