Wednesday, January 18, 2017

Orang Orang yang berjasa di dunia internet

Vint Cerf and Bob Kahn - Bapak Internet



Meraka adalah orang yang berjasa yang menciptakan TCP/IP adalah bahasa yang digunakan oleh komputer untuk berbicara satu sama lain dalam suatu jaringan. Karena ciptaan mereka, dunia mengenal internet dan bisa berbagi informasi. Kita mampu memangkas jarak kita dari tempat manapun didunia ini, asalkan terhubung ke internet.

Tim Berners Less - WWW


Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan tulisan WWW setiap kalian ingin mencari sesuatu,
WWW adalah singkatan dari World Wide Web, dialah yang menulis halaman web pertama dan server pertama dialah yang yang bertanggung jawab atas milyaran profesi web desainer, developer, dan progremmer yang ada di dunia.

Larry Page dan Sergey Brin - Google


Temuan ini mengatur cara kita mencari sebuah informasi di internet. Google saat ini menjadi halaman nomor satu yang paling sering dikunjungi. Bahkan beberapa pemula pengguna internet menganggap bahwa internet adalah google, dan google adalah internet.

Bill Gates - Microsoft


Mendirikan perusahaan perangkat lunak bernama Microsoft membuat Bill Gates menjadi populer. Sebab produk yang dihasilkan, yakni Microsoft bisa dibilang sebagai nomer satu dikelasnya. dengan windows sebagai operating system dan office sebagai program perkantoran, Bill Gates benar benar merubah cara seseorang dalam melakukan pekerjaan seperti menulis surat, membuat laporan, dan lain lain.

No comments:

Post a Comment