Monday, March 20, 2017

4 alasan mengapa masih menggunakan facebook

1. Ingin Bernostalgia

kalau dulu kamu orangnya narsis banget . facebook punya fitur on this day yang mengajak kamu bernostalgia dengan fitur yang menampilkan posting-an lampau ditanggal yang sama saat membuka facebook sekarang. fitur ini memang cukup mengibur dan jadi ingin update status lagi

2. Sebagai Pengingat Ulang Tahun Teman

kita mungkin tidak ingat ulang tahun teman maupun orang yang dekat dengan kita, sulit bagi banyak orang untuk mengingat banyak hal sekaligus. dengan membuka facebook setiap hari, membantu kita untuk melewatkan hari ulang tahun teman teman kita.untuk tidak melewati hari ulang tahun teman teman kita. setidaknya bisa mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan teman kado.

3. Saya Ingin Membaca Berita

tidak hanya menampilkan update aktivitas sehari teman teman kita . dengan seiring waktu, berbagai platform berita mulai mendorong konten mereka di facebook membuatnya menjadi salah satu platform konsumsi berita terbesar di dunia. banyak berita , hiburan dan lainnya yang bisa kamu subscribe di facebook yang menciptakan banyak konten viral setiap harinya.

4. Menghilangkan Bosan

kita adalah mahluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. dimana saling memerlukan antara satu dengan yang lainnya. jika kamu sedang merasa bosan, cobalah berinteraksi dengan orang lain. salah satunya dengan membuka facebook dan menghubungi teman, baik yang sudah kenal sebelunya atau ingin berkenalan dengan teman yang baru. facebook menjadi salah satu tempat online bagi manusia untuk berinteraksi dengan banyak orang.

sumber : jalan tikus

No comments:

Post a Comment